Download Death Worm Full 1.51 Latest APK Unlocked Mod Full Version

Freedownload Death Worm Full 1.51 Latest APK Unlocked Mod Full Version / Selamat datang sobat Freedownloadoke pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang bisa kalian mainkan saat ini juga yaitu Death Worm Full 1.51 Latest APK Unlocked Mod Full Version , Akibat pencemaran lingkungan dan terkontaminasi bahan-bahan kimia, cacing ini tumbuh menjadi cacing ganas dan terus bertambah menjadi cacing raksasa. Cacing yang dulunya lemah tak berdaya, kini berbalik memangsa penduduk yang sedang lewat. Bahkan hewan-hewan buas seperti harimau pun ia telan mentah-mentah bagaikan menangkap nyamuk.


Keberadaan monster cacing pemangsa manusia ini semakin membuat masyarakat resah, sampai akhirnya bala tentara diterjurkan untuk menghentikan kegilaan yang dilakukan oleh monster cacing. Dimulai dengan tentara-tentara bersenjata senapan biasa, sampai tank-tank dan pesawat tempur berjumlah puluhan hingga ratusan, hanya untuk membunuh seekor cacing.


Lalu apa peran yang anda pegang di sini? Yap, andalah pengendali cacing raksasa ini, dengan sentuhan jari-jari anda, cacing harus bertahan hidup dengan memakan para manusia serta bola-bola kristal yang bermunculan. Bola-bola ini dapat membuat cacing terus tumbuh menjadi lebih panjang dan kuat. Bahkan dapat digunakan untuk menyeburkan api dan memusnahkan tentara-tentara yang terus berdatangan tanpa batas.


Tidak perlu memakan semuanya, karena anda hanya perlu mencapai target yang diperlukan. Dimulai dengan memakan binatang-bintang kecil yang ada di dalam tanah, sampai muncul ke permukaan dan menemukan mangsa yang lebih berbahaya seperti manusia.


Screenshot









Link Download


Start Download Playstore


Start Download Zippyshare


Sekian dulu lampiran tentang Death Worm Full 1.51 Latest APK Unlocked Mod Full Version semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game android terbaru di widi game
Previous Post
Next Post

0 komentar: