download Adrenaline Racing Hypercars Mod Apk

Freedownload Adrenaline Racing Hypercars Mod Apk v1.0.6 Lots of Gold / Selamat datang sobat Freedownloadoke , setelah tadi saya game android Death Worm Full 1.51 Latest APK Unlocked Mod Full Version selanjutnya admin akan membagikan game android terbaru yang bisa kalian mainkan saat ini juga yaitu Adrenaline Racing Hypercars Mod Apk v1.0.6 Lots of Gold .Satu lagi game balap yang sangat sayang dilewatkan untuk dimainkan! Dengan grafis 3D yang menawan sehingga seolah-olah anda sendirilah yang duduk di dalam kursi mobil. Beberapa efek saat menabrak atau saat melakukan aksi drift juga dibuat sangat cantik. Meskipun grafis dari Adrenaline Racing Hypercars ini 3D, hampir tidak ditemukan lag atau freeze meskipun spesifikasi smartphone anda berada dibawah rata-rata.

Secara keseluruhan tipe permainan balap game ini memang hampir mirip dengan game balap lainnya, hanya saja disini anda dapat mengkoleksi puluhan mobil super cepat (total sekitar 40 mobil) yang semuanya bisa anda modifikasi sesuka hati dan menjadikan mobil balap tercepat di lintasan! Tentunya bila anda ingin menjadi yang tercepat, hal ini harus diimbangi dengan kemampuan mengemudi yang handal hehe...Siapkah anda mengalahkan lawan-lawan anda?

Hal menarik lainnya, tentu saja game ini menyajikan banyak level lintasan balap yang menantang (total 80 lintasan) dan dapat dimainkan secara online. Artinya anda dapat menantang rekan-rekan anda siapakah yang tercepat untuk menduduki posisi teratas di leaderboard media sosial.

Bila anda sangat menyukai balapan, memang melakukannya di kehidupan nyata akan memberikan resiko yang besar kepada diri anda sendiri. Namun anda masih bisa membuktikan kemampuan anda tersebut dalam Adrenaline Racing Hypercars. Selesaikan misi-misi yang diberikan dan dapatkan imbalan uang untuk mengupgrade mobil. Bila anda kesulitan untuk mendapatkan uang atau menginginkan mobil baru dengan cepat, Apk ini adalah money modifier yang artinya anda bisa mendapatkan uang sebanyak yang anda mau hehe... Sedikit informasi, mobil yang dihadirkan dalam game ini adalah Lamborghini, Ferrari, Porsche, Bugati, Mercedes, Bmw, Jaguar, Alfa Romero dan mobil merk terkenal lainnya!

Screenshot


Link Download

Start Download Playstore

Start Download Zippyshare




Sekian dulu lampiran tentang Adrenaline Racing Hypercars Mod Apk v1.0.6 Lots of Gold semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game android terbaru di Freedownloadoke .
Previous Post
Next Post

0 komentar: