Yu-Gi-Oh! Duel Generation 1.06

Freedownload Yu-Gi-Oh! Duel Generation 1.06 / Hallo sobat Freedownloadoke . kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah game android yang sangat bagus dan wajib untuk kalian download sekarang juga kawan karena game android kali ini yang saya bagikan merupakan game android paling keren dan benar benar layak untuk kalian mainkan sekarang juga yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Generation 1.06 . Yu-Gi-Oh! Duel Generation merupakan sebuah permainan kartu yang berasal dari sebuah acara TV yang terkenal yaitu Yu-Gi-oh!. Permainan ini dikembangkan oleh Konami beserta lisensi resminya. Anda juga akan mendapatkan beragam kartu yang berasal dari kisah berbeda di acara ini.

Yu-Gi-Oh! Duel Generation dilengkapi dengan lebih dari 6.000 jenis kartu yang bisa Anda buka saat memenangkan duel musuh. Sebagian kartu tersebut berasal dari acara TV yang terkenal, sementara sebagian lagi berasal dari acara TV yang lebih baru. Ini berarti Anda masih bisa menggunakan kartu mistis Blue-Eyes White Dragon dan juga menemukan beberapa kejutan yang ada.

Dalam permainan Yu-Gi-Oh! Duel Generation, Anda bisa menikmati beberapa modus permainan, sepertimenantang AI ataupun teman-teman Anda lewat Internet. Sebelum memulai permainan pastinya Anda harus mempersiapkan kotak kartu serta elemen-elemen penting lainnya.

Yu-Gi-Oh! Duel Generation merupakan permainan yang menyenangkan serta dilengkapi dengan grafis yang cukup bagus sehingga mampu menghibur para penggemar permainan ini.

screenshot



Catatan

Paling tidak membutuhkan 635 MB ruang kosong dalam memori perangkat Anda

  Persyaratan

Membutuhkan Android 3.0 atau lebih tinggi

Link Download


Sekian dulu lampiran tentang Yu-Gi-Oh! Duel Generation 1.06 semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game android terbaru di widi game.
Previous Post
First

0 komentar: