Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru


Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru


Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru

Download Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru | Hallo hallo semua berjumpa lagi nih di freedownloadoke,,oke oke pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagi satu game yang karakternya mungkin anda semua sudah tau,game ini bernama Ninja heroes Mod Apk,dengan karakter didalamnya yang anda sukai seperti naruto,sasuke atau hatake khakasi akan membuat permainan menjadi semakin menarik dan asik,jadi buruan deh untuk download Ninja heroes Mod Apk ini smartphone android anda sebelum keseruan anda direnggut orang lain hehe,seperti yang kita tau jurus-jurus yang digunakan tokoh anime ini sangat luar biasa dan menarik sekali untuk dimainkan saat sedang suntuk atau boring,ada banyak sekali karakter yang bisa anda mainkan dalam game ini.

Download Ninja heroes Apk ini untuk mendapatkan berbagai fitur dan kelebihan dari game ini,versi yang saya bagikan ini sudah dimodifikasi dengan mod gold,jadi anda bisa gunakan gold itu untuk membeli atau upgrade,jadi permainan akan semakin seru tentunya kan,nah untuk fiturnya anda bisa cek dibawah situ,gameplay dari permainan ini cukup mudah dan di awal anda akan menemui tutorialnya,jadi sayang banget jika anda tidak download Ninja heroes Mod Apk ini,oke sudah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memainkan game android ini langsung saja pada link yang sudah saya sediakan secara gratis alias free.

Features : 


  • Ninja : Collect all over 100 Ninja with different technique! 
  • Jutsu : Learn more than 100 Jutsu include Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu and Senjutsu 
  • Tailed Beast : Fight Jinchuriki, obtain the power of Tailed Beast and become the strongest Ninja 
  • Arena PVP : Challenge each other and compete to be the greatest one 
  • Endless Fun : Level up your Ninja, train Ninja, explore Ninja world, participate at Genin Trial exam, and more! 
  • Auto Mode : Crush your enemies with auto mode for simple and easy battles! 
  • The game is free to play, but you can choose to purchase some extra items. 
  • Network connection is also required to play. 

Picture Screen

Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru
Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru
Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru

Game Info


OS : Android 4.0 and up
File Size : 49 MB
Name : Ninja Heroes
Category : arcade
info mod : gold

Cara Instal Game :

  1. Download Ninja heroes Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya.

Get Links


Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ninja heroes Mod Apk v1.1.0 (Mod GOLD) Terbaru"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus